Diisukan Mirip Logo Dajjal, Inilah arti lambang Front Pembela Islam (FPI), seperti apa ?

iklan


Gambar Di Atas adalah Khotamun Nubuwwah. Lambang FPI Mirip Dengan Khotamun Nubuwwah (Tanda Kenabian Muhammad SAW) Dan Terlalu Kurang Ajar Menyebutnya Lambang Dajjal.




GAMBARAN DAJJAL MENURUT AL- HADITS

Kami hanya akan mengutip Hadits-hadits yang menguraikan ciri-ciri Dajjal. Marilah kita mulai dengan Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari :


1. “Dan aku melihat orang yang berambut ikal pendek, yang mata-kanannya buta Aku bertanya: Siapakah ini? Lalu dijawab, bahwa ia adalah Masihid - Dajjal” (Bukhari 77:68,92) 

2. “Awas! dia pecak (buta sebelah)… dan diantara dua matanya, tertulis ‘Kafir’…” (Bukhari 93:27).

Hadits yang lain yaitu:

3. Dari Abu Sa'id Al-Khudri, Rasulullah bersabda : "Dan tidaklah diutus seorang nabi yang diikuti itu, kecuali intuk memperingatkan kaumnya terhadap dajjal. Aku telah menerangkan perkaranya bahwa ia cacat, sedangkan Tuhan kalian tidaklah cacat. Mata kanannya menonjol dan tidak dapat disembunyikan, seolah-olah dahak yang berada di dinding kapur, sedangkan mata kirinya seperti planet yang bulat..." 

4. Dari Umar, Rasulullah bersabda : "Ketika saya sedang tidur, saya bermimpi melakukan thawaf di Baitullah..." Lalu beliau mengatakan bahwa beliau melihat Isa Ibnu Maryam, kemudian melihat dajjal dan menyebutkan ciri-cirinya dengan sabdanya : "Dia itu seorang laki- laki gemuk, berkulit merah, berambut keriting, matanya buta sebelah dan matanya itu seperti buah anggur yang masak (tidak bersinar)".

Mata Satu Adalah adalah ciri fisik dajjal yang mata sebelah kanannya picek berdasarkan Umar Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam menceritakan Dajjal di tengah-tengah manusia, lalu beliau bersabda:
Sesungguhnya Allah Ta’ala tidak picek (buta sebelah), dan ketahuilah sesungguhnya al-Masih Dajjal adalah picek mata sebelah kanannya. Matanya bagaikan anggur yang menonjol.”



ARTI LAMBANG FPI

Lambang FPI menggambarkan tasbih yang saling terhubung, dua kalimat basmallah dengan motif bulan, kalimah toyyibah dengan motif bintang dan teks FPI yang berfungsi sebagai simbol dari ormas ini.

Tasbih berfungsi sebagai tempat kedua yang di dalamnya diisi oleh
kalimah toyyibah dan basmallah.

Warna putih yang menjadi dasar lambang diartikan sebagai kesucian dan kebenaran dari agama islam yang menjadi tuan rumah bagi FPI.

Tasbih memberikan makna
tentang kesucian dari 99 nama Tuhan dalam islam (asmaul husna).

Mata Satu berbeda dengan Segitiga, Dan terlalu berlebihan menghubungkan lambang mata satu dajjal dengan Lambang FPI karena di dasari rasa benci.

Buat mereka yang masìh ngotot menuduh, Datangkan kepada Kami Dalil Satu saja (Al Qur'an, Hadits, Ijma', Qiyas, Istihsan, Qoul Sahabat, Maslahah Mursalah, Amal Ahli madinah, Sa'du Zddara'i, Istihab, 'Urf, Syar'u Man Qoblana, maupun pendapat ulama' mu'tabar) bahwa Segitiga adalah Lambang Dajjal ?


Sumber : http://yesmuslim.blogspot.com/2016/12/diisukan-mirip-logo-dajjal-inilah-arti.html?m=1

0 Response to "Diisukan Mirip Logo Dajjal, Inilah arti lambang Front Pembela Islam (FPI), seperti apa ?"

Poskan Komentar